Laman

Selasa, 03 Desember 2013

Hari ke 4: Lelaki Pencuri Hatiku

Hai!

Hari ini aku ingin membeberkan sedikit isi dari folder "mas-mas ganteng" di laptopku. Iya, aku punya folder seperti ini di laptop. Nih buktinya.

:D
Kenapa aku bisa menyimoan foto-foto mereka? Ya karena aku mengagumi mereka. Ada yang macho, ada yang cute, itu semua bergantung mood. Hahaha. Berikut ini akan aku tunjukkan foto-foto mereka dan aku urutkan dari yang paling aku suka.

1. Reza Rahadian

Reza lagi nganga aja tetep cakep ye! Pfft.
Aktor yang beberapa kali memenangkan penghargaan dalam Festival Film Indonesia ini memang memiliki bakat akting yang luar biasa. Hal itulah yang membuatku mengagumi sosok Reza Rahadian. Bakat aktingnya terlihat menonjol pada saat dia memerankan bapak Habibie dalam film Habibie Ainun. Dalam film itu, Reza dapat memerankan sosok Habibie sesuai dengan karakter yang lekat pada bapak Habibie. Salah satunya yaitu cara bicara bapak Habibie. Ketika menonton film ini, aku antara geli dan kagum, melihat Reza berbicara persis seperti bapak Habibie. Dan peran Habibie ini berhasil membuat Reza menerima penghargaan Pemeran Utama Pria Terfavorit 2013 dalam Indonesian Movie Award.

Hampir Semua film yang diperankan oleh Reza selalu membuatku penasaran untuk segera menontonnya.  Di antara semua penampilan Reza, aku lebih menyukai saat dia memiliki jambang dan brewok tipis di sekitar pipi dan dagunya. Menurutku, penampilan Reza dengan jambang seperti itu membuat tingkat kegantengan dia meningkat 90% di mataku. Dan saat ini aku sedang menantikan tanggal 19 Desember, karena pada tanggal itu film terbarunya yang berjudul Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck akan dirilis di seluruh bioskop di Indonesia. Aku sudah tidak sabar menantikan tanggal 19 Desember ini!

2. Rio Dewanto

Lirikan matamu mas *,*
Aku menyukai si Chinese berbrewok tipis ini sejak dia bermain dalam Film Televisi di SCTV. Waktu itu secara berturut-turut SCTV menayangkan FTV yang diperankan oleh Rio Dewanto. Lama-kelamaan hal itu mebuatku penasaran pada sosok baru ini dan akhirnya membuatku mengaguminya. Kalau lihat dia lagi senyum atau tertawa aduhai manisnya! Jantung ini serasa mau copot. 

Dua aktor Indonesia itu berhasil merebut hatiku di posisi pertama dan kedua. Nah urutan selanjutnya jatuh pada aktor-aktor mancanegara. Simak kegantengannya berikut ini!

3. Andrew Garfield

Emmmmm..
Aku mengenal sosok Garfield ini saat dia memerankan spiderman dalam film The Amazing Spiderman. Mungkin ini bisa dibilang mengagumi pada pandangan pertama kali yaa. Penampilan Garfield begitu menarik sehingga membuatku jatuh hati. Uhuk.

4. Mario Maurer

Uhhh..
Aktor Thailand ini membuatku terkagum-kagum ketika melihatnya berakting dalam film yang berjudul The Love of Siam. Walaupun penampilannya tidak berjambang seperti beberapa aktor yang sudah aku sebutkan di atas, Mario ini memiliki wajah yang cute dan enak untuk dilihat. 


5. Liam Payne

Yes, I do! I DO!!!
Kalau yang ini bisa disebut aktor juga nggak ya? Bisa lah ya, walaupun agak maksa sih. Salah satu personil One Direction ini memang belum pernah berakting dalam film, kecuali film dokumenter bersama boybandnya itu. Yang aku suka dari Liam adalah alis tebalnya. Iya, alisnya itu membuat tatapan Liam tajam dan menusuk hingga ke paru-paru. Apalagi kalau di sekitar dagunya ada jambang tipis. Beuh!


Itulah urutan aktor ganteng dari yang paling aku suka. Kalau melihat dari kelimanya, dapat disimpulkan bahwa aktor yang mampu menarik hatiku adalah mereka yang macho dan mempunyai jambang tipis! That's the point! Ahaha. Dan ini ada satu lagi tambahan laki-laki berjambang yang sangat sangat aku kagumi. Dia tidak berasal dari dunia perfilman, tapi karyanya sudah terkenal hingga ke mancanegara. Dan, suara merdunya selalu terdengar di semua gadget yang aku punya.

Adam Levine

It's just a feeling, just a feeling, just a feeling that i have ~

Oke, sampai ketemu dipostingan selanjutnya ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca Dermawan nulis komentar, Pembaca Sopan follow Ulfah Mey Lida's Blog, Pembaca Budiman nulis komentar dan follow Ulfah Mey Lida's Blog.