Laman

Minggu, 01 Desember 2013

Hari ke 3: I Love Music



Aku suka musik. Aku suka mendengarkan musik.
Di postingan hari ketiga ini, tantangannya yaitu men-shuffle playlist di gadget masing-masing. Dan aku memilih shuffle playlist blackberryku. Berikut sepuluh urutan teratas dari lagu yang berhasil diputar.

1. Fontainebleau - Omorphos
Shuffle playlistku dibuka oleh lagu demo bawaan Blacberry ini. Aku juga nggak tau cara baca judulnya itu gimana. Di playlist tertulis seperti itu, yaudah aku tulis saja.

2. Tetes Embun Pagi - Glenn
Ooh ya Tuhan, ini lagu yang sangat sangat sangat romantis! Lagu ini berisi sajak-sajak romantis betapa dia mengagumi cinta yang dimilikinya. Melalui lagu ini Glenn seperti menyanjung orang yang telah mengasihinya. Ooohh, seandainya lagu itu diciptakan untukkku!

3. Gorilla - Bruno Mars
WOW! Kalau tadi Glenn dengan cinta dan romantisnya, dalam lagu ini Bruno menyajikan jalan cerita yang berbeda. Perasaa cinta yang menggebu dalam hati, sampai-sampai diibaratkan seperti gorila yang jatuh cinta. Aku sendiri juga tidak tahu bagaimana gorila kalau sedang jatuh cinta. Dibalik kisah lagunya yang agak frontal ini, aku suka kemasan musik yang dipakai Bruno. Energik dan menarik.

4. Vacation - G.R.L
YES! Ini lagu yang pas sekali! Semangat vacation yang diberikan G.R.L membangkitkan semangatku pula untuk segera pergi mengistiraharkan pikiranku. Lagu ini mengisahkan seseorang yang ingin pergi liburan dengan pasangan baru. (mungkin) si dia ini baru diputusin pacarnya, dan ingin melepaskan penat dengan orang baru. Pelampiasan gitu maksudnya. Hahaha

5. Love is You - Ten 2 Five
Aku harus cerita apa tentang lagu ini? Rasanya ingin menikmati buaian sajaknya saja. Rasanya itu tenang dan damai saat mendengarkan lagu ini. Apalagi jika ada seseorang yang menyanyikan lagu ini khusus buat aku. Beuh, langsung aku ajakin nikah deh!

6. Fix You - Coldplay
Lagu ini seperti ingin memberikan semangat bagi seseorang yang hampir putus asa dengan hidupnya. Penciptanya adalah vocals coldplay sendiri, waktu itu dia menulis lagu ini untuk istrinya yang baru saja kehilangan ayahnya. Waktu mengetahui latar belakang lagunya yang seperti aku, aku sempat menangis waktu mendengarkannya. Diberikan dorongan semangat oleh suami dengan kata-kata yang romantis seperti itu, aku pasti terharu!

7. Holy Grail - Jay Z ft. Justin Timberlake
Ini masih tentang lagu cinta. Menceritakan kisah tarik ulur dari pasangan. Benci tapi suka. Suka tapi benci. Yaa begitulah cinta.

8. American Idiot - Greenday
Tidak hanya di Indonesia saja yang terdapat pemuda-pemuda pembangkang, di Amerika pun ada. Di lagu ini Greenday menyebutkan bahwa Amerika dikendalikan oleh media. Aku tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi di sana, tapi aku suka lagu ini.

9. Clarity - John Mayer
Aku sering mendengar lagu Clarity ini dimix oleh beberapa orang. Tapi aku memilih versi akustik yang dinyanyikan oleh John Mayer ini. Cukup enak untuk didengarkan.

10. Call Me Maybe - Carly Rae Jepsen
Di lagu ini, Jepsen berperan sebagai cewek ganjen yang suka menggoda tetangga barunya. Si tetangga baru ini seorang cowok ganteng dan berbadan bagus. Berbagai cara Jepsen lakukan untuk daat menarik perhatian tetangga baru itu. Sampai Jepsen mencoba menarik perhatiannya dengan mencuci mobil menggunakan berbagai gaya ekstremnya. Jadilah Jepsen terpeleset, jatuh dan pingsan. Si tetangga baru itu melihatnya, dan akhirnya mau menghampiri Jepsen dan menolongnya. Setelah sadar, Jepsen berharap cowok itu akan mengajaknya berkenalan, namun yang terjadi justru dia malah mengajak berkenalan teman-teman cowok Jepsen yang kebetulan berada di situ. Tidak hanya itu, si cowok tetangga baru itu juga memberikan nomor teleponnya ke teman Jepsen. Oo astaga! Dia Gay!

Baiklah, itu dia kesepuluh playlistku yang berhasil terputar karena shuffle. Ada yang punya playlist sama dengan kesepuluh lagu yang aku sebutkan ini? Share yuk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca Dermawan nulis komentar, Pembaca Sopan follow Ulfah Mey Lida's Blog, Pembaca Budiman nulis komentar dan follow Ulfah Mey Lida's Blog.