Laman

Rabu, 12 Februari 2014

Tolong (jangan) Dengarkan Penjelasanku

Haaaaiiiiiii! *Sapaan bangkit dari dalam softcase*

Sudah berapa lama aku menghilang dari peradaban ya? Pastilah tidak ada yang tahu, perhatian amat ngitungin hari. Siapalah saya ini -___-

Well, layaknya orang selingkuh yang ketahuan, aku pun ingin menjelaskan alasanku menghilang sekian minggu kemarin.

Alasan pertama, aku merupakan salah satu korban banjir yang beberapa minggu kemarin mainstream sekali di negara tercinta Indonesia. Aku tinggal di Desa Welahan, Kabupaten Jepara, Provinsi Jawa Tengah. Di desaku ini, khususnya di Gang tempat tinggalku, menjadi salah satu wilayah banjir terparah di Provinsi Jawa Tengah. Rumahku hampir tidak kelihatan atapnya. Jangan tanya kondisi rumah dan barang berharga di dalamnya, aku sekeluarga bisa selamat dan sehat sampai sekarang itu sudah alhamdulillah. Segala aktivitas lumpuh hampir 2 minggu.

Alasan kedua, masih berkaitan dengan alasan pertama tadi, laptop yang biasa aku gunakan untuk ngeblog, juga harus merasakan dampak banjir. Sampai detik aku menulis untuk postingan kali ini pun, laptopku masih rewel. Belum aku bawa ke reparasi memang, namun sudah pernah aku periksakan ke temanku, salah satu teknisi laptop. Katanya, beberapa komponen laptop mengalami konslet, namun tidak ada masalah serius yang perlu dikhawatirkan. Meskipun begitu, setiap kali aku ingin memakainya, aku harus bersabar dan menahan diri untuk sekian menit selama proses penghidupan.

Alasan ketiga, kalian masih ingat postingan terakhirku? Nah, saat ini aku sudah disibukkan dengan urusan sekolah dan kegiatan belajar mengajar itu. Setiap hari aku harus mempersiapkan diri untuk tampil prima di depan siswa siswiku. Di balik semua keterbatasan, aku harus selalu optimis agar tidak mengecawakan mereka semua. Saat ini, saat aku menuliskan postingan ini, aku sedang berada dalam kelas, baru saja selesai mengajar di kelas X grafika. 

Yaa begitulah, alasan-alasanku untuk "kesalahan" yang telah aku perbuat kemarin. Aku juga ingin mengabarkan bahwa tantangan 30 hari ngeblog terpaksa tidak dapat aku lanjutkan. Di samping karena sudah melampaui deadline, aku juga tidak yakin bisa menuliskan postingan-postingan rutin hingga genap 30 hari. Aku minta maaf sekali kepada kokoh Claude C. Kenni, aku harus undur diri sampai di sini, mungkin di lain kesempatan kita dapat bersua lagi :D

Baiklah, singkat saja ya postingan kali ini. Aku harap kalian dapat memaklumi. Sampai ketemu lagi! :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca Dermawan nulis komentar, Pembaca Sopan follow Ulfah Mey Lida's Blog, Pembaca Budiman nulis komentar dan follow Ulfah Mey Lida's Blog.