Senin, 17 Februari 2014

Tanggal Spesial untuk Hari Spesial

Setiap kali aku berusaha menuliskan kata-kata manis untukmu, jemariku kelu menatap barisan huruf yang hampir semuanya pernah aku pilihkan untukmu.

Setiap kali aku berusaha menjangkau nada-nada romantis untuk ku persembahkan padamu, lidahku lesu mengoreksi setiap melodi yang sudah tertulis di tangga nada hatimu.

Setiap kali aku berusaha memilihkan bingkisan-bingkisan spesial untukmu, benakku kesulitan untuk menetapkan satu pilihan yang belum pernah aku pilihkan untukmu.

Sayang, bagaimanalah aku bisa memberikan sesuatu yang sudah engkau miliki? Bagaimanalah aku bisa membahagiakanmu di tahun kelima ini? Bahkan hampir semua yang menjadi milikku telah menjadi milikmu pula. Yang menjadi inginku, tak lepas dari inginmu pula.

Mungkin aku hanya dapat meberikan sebuah kesetiaan akan semua yang telah menjadi milikku sekaligus milikmu itu. Mengabdikan jiwa dan raga untuk merawat hati yang engkau percayakan padaku. Memberikan penghidupan pada benih-benih kasih yang mulai terjalin di tahun kelima ini. Dan menjaga tanggal 17 Februari ini tetap mewarnai hari-hari kita tahun depan dan tahun depannya lagi.

Selamat hari jadi yang kelima, Sayang. Barakallah dan istiqomah untuk kita. Love you, T.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca Dermawan nulis komentar, Pembaca Sopan follow Ulfah Mey Lida's Blog, Pembaca Budiman nulis komentar dan follow Ulfah Mey Lida's Blog.