Laman

Kamis, 29 Januari 2015

Balada Parasit Lajang

Dalam situasi semacam ini, aku selalu berpikir ingin segera hengkang dari dunia parasit lajang. Ini lebih dari sekedar tuntutan pekerjaan.
Menjadi persimpangan memang tidak mudah. Sebatas memberi petunjuk arah, awalnya aku kira itu sangatlah mudah. Si Penunjuk arah itu kini juga harus mengampu beban menertibkan, yang seharusnya menjadi tugas aparat penegak. Bila ada yang melanggar, sudah menjadi tugasnya untuk memberi hukuman. Itu sebagaimana yang tertulis dalam aturan. Lantas pada kenyataannya, aturan itu tak dapat dilakukan. Kalian pasti paham alasan yang aku maksudkan.
Aku tak ingin gegabah. Melepas parasit lajang sama dengan membuang masa kejayaan. Setidaknya itu yang aku tanamkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca Dermawan nulis komentar, Pembaca Sopan follow Ulfah Mey Lida's Blog, Pembaca Budiman nulis komentar dan follow Ulfah Mey Lida's Blog.